Sabtu, 10 Januari 2009

Soal yang "membunuh karakter"


Mamennnn .... akhirnya libur . Setelah berjuang sana sini ngadepin ujian yang ce ilehhh luar biasa "membunuh karakter" dan pastinya menimbulkan akibat psikologis yang sangat berat . Contohnya seorang kawan satu angkatan dan satu perjuangan dari mahasiswa luarbiasa mengatakan dalam sebuah percakapan bodoh dengan penulis mengalami apa yang dinamakan "HYPERSALIVASI" atau dalam bahasa lokal dinamakan muntung bebuihan . Nah loh !!! apaan tuh .Berikut cuplikan wawancara penulis dengan Kawan berinisial I.J.E.K :

Mahasiswa Luarbiasa ( atau kita samarkan saja namanya sebagai Omen ) : Gimana cuy ujiannya ???
I.J.E.K : Gile men itu ujian membunuh karakter banget !!! masa keluar ruangan gua langsung ga tampan lagi ( ya elah mas , dari sononya kali ??)
Omen : ya elah emang segitunya ?? kayanya itu ujian biasa aja ?? ( secara omen kan belajar kemarin malamnya )
I.J.E.K : Iya , mana waktu baca soal gua ga ngerti apa maksudnya !!! langsung deh Hypersalivasi gua keluar
Omen : ( Berusaha mengingat dan mengimajinasiakn apa yang didengarnya )

( Beginilah imajinasi penulis )
Doi mengalami penyakit dadakan yang dialami ketika ujian berlangsung .Ketika doi sedang mengerjakan , 7 soal pertama dia mulai merasa matanya berkunang - kunang , 5 soal berikutnya dia mulai merasa berada di awang-awang , dan mencapai puncaknya pada soal pada wilayah "BIOKIMIA" . Doi merasa soal yang membunuh itu mulai menunjukkan efek negatifnya kepada manusia . Doi menyemburkan busa putih dari mulutnya . ( Begitulah menurut imajinasi penulis berdasarkan pengakuan I.J.E.K) .Untung saja doi bisa selamat mlewati ujian yang "membunuh" tersebut .

Kalo si Mahasiswa luarbiasa giman kabarnya ?? Ya elahh ga usah ditanya kali !! Anak Batak satu ini tentunya dapat melewatinya dengan LUARBIASA dan lulus sehingga mendapatkan liburan penuh tanpa jadwal inhall ( Yeah , good job mamen ). Buat yang inhall cuma mau nitip pesan " Mau Pintar ??" "makanya belajar"

Akhirnya mahasiswa luarbiasa ini mendapatkan liburan yang cukup panjang . Libur sepanjang 6 hari mungkin akan terasa sangat panjang . Secara mahasiswa luarbiasa satu ini anak kedokteran yang dimana sudah tersebar di seluruh dunia bahwa anak kedokteran itu LUARBIASA sibuk . yah semoga mahasiwa luarbiasa keturunan batak ini akan mendapatkan liburan yang layak ???


salam LUARBIASA
long live Key_Jail Coorporation
gambar diambil dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar